Soe Hok Gie : Catatan Sang Demonstran Soe Hok Gie

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : Soe Hok Gie
    Terbit : 1983
    Bahasa : Indonesia
    File Type : PDF
    Review : Buat yang lagi nyari Ebook Catatan sang Demonstran Soe Hok Gie, bisa mendownloadnya melalui link donwload di bawah ini. Buku yang berisi pemikiran - pemikiran (alm.) Soe Hok Gie, mahasiswa Jurusan Sejarah FSUI. Disusun lewat pengumpulan karya - karya tulisan Gie, baik di jurnal hariannya, maupun dari tulisan - tulisannya di koran nasional. Menarik untuk dibaca. Terlebih lagi lewat penggambarannya sebagai mahasiswa pada era orde lama, Gie dapat membawa kita menyelami kehidupan rakyat Indonesia sekitar tahun 1960-an.

    Buku ini sempat tampil sebentar dalam salah satu adegan film Ada Apa dengan Cinta ? dan kemudian diangkat ke layar lebar dengan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

    Saat film tahun 2005 tentang kehidupan Soe Hok Gie, Gie, diputar, buku ini diterbitkan ulang dengan sampul depan yang menunjukkan wajah Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Soe Hok Gie dalam film tersebut.



    Untuk catatan saja, Ebook Catatan sang Demonstran berkualitas rendah, maklum hasil scan langsung dari bukunya dan dikonversi dalam kualitas yang kurang baik.

    Mohon maaf atas kekurangannya.

    Sumber :

    http://id.wikipedia.org/wiki/Catatan_Seorang_Demonstran
    http://www.goodreads.com/book/show/1488085.Catatan_Seorang_Demonstran


    Klik icon "download" untuk mengunduh file.




    3 Responses so far.

    1. Link udah diperbaharui...

    2. Mohon ditunggu ya kak. Akan Kami upload ulang dan diterbitkan di postingan baru atau edit postingan lama. Silakan dicek lagi nanti ya kak.

    Leave a Reply