Abarat (Link Update)

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Author : Clive Barker
    Judul : Abarat
    Alih bahasa : Sutanty Lesmana
    Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
    Cetakan Pertama, Juni 2003
    440 hlm; 18 cm
    Ebook (pdf) by syauqy_arr, Edit Teks (Fujidenkikagawa)



    Sinopsis


    Dimulai di tempat paling membosankan di dunia: Chickentown, U.S.A. Kota yang lebih banyak dihuni ayam daripada manusia. Di sinilah Candy Quackenbush tinggal. Dan ia bertanya-tanya, seperti apakah masa depannya nanti.

    Jawabannya datang secara tak terduga. Pertemuan mendadak dengan John Mischief (dia punya 7 saudara yang tinggal di tanduk-tanduk di kepalanya), dan kemunculan Laut Izabella entah dari mana, membawa Candy ke sebuah dunia lain.

    Dunia bernama ABARAT: sebuah kepulauan luas yang tiap pulaunya memiliki jam berbeda. Misalnya Pulau Yebba Dim Day yang jamnya selalu Jam Delapan Malam, Pulau Jam Tiga Siang yang hangat, tempat naga-naga berkeliaran, sampai Pulau Gorgossium, alias Pulau Tengah Malam yang dihuni oleh Christopher Carrion, Pangeran Tengah Malam yang suka meneror orang dengan mimpi buruk.

    Candy berpindah dari satu tempat ke tempat lain, mendapat teman-teman baru dan musuh-musuh aneh---serangga-serangga bermesin, kupu-kupu raksasa, kucing-kucing belang, manusia dari lumpur, tukang sihir jahat dan budaknya yang ketakutan---dan akhirnya ia sadar. Ia pernah berada di sini.

    Pasti ada sebabnya, kenapa ia berada di sini: ia “dibawa” ke Abarat untuk menyelamatkan kepulauan ini dari kekuatan-kekuatan jahat yang sedang menggeliat bangkit di jantungnya. Kekuatan-kekuatan yang lebih tua daripada Waktu, dan lebih jahat daripada apa pun yang pernah dilihat Candy.

    ______________________________________

    Leave a Reply