Misteri Wintersbride (new)

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Author : Sara Seale
    Judul : Misteri Wintersbride
    Penerbit : PT Gramedia, Jakarta
    Cetakan Pertama, 1978
    Alih Bahasa : Santi Hendrawati
    178 halaman.
    Ebook (Djvu) by syauqy_arr



    Sinopsis

    Adam seorang dokter yang kaya raya, pemilik Wintersbride, telah lama hidup menduda. Ia terkenal selalu acuh tak acuh dan dingin terhadap wanita. Walaupun sebenarnya banyak sudah wanita cantik, kaya dan terhormat yang mendambakan untuk menjadi isterinya.

    Mendiang isteri Adam—Melisande —adalah seorang wanita yang cantik jelita. Tetapi sayang, ia harus meninggal dengan cara yang sangat tragis. Mungkinkah kematiannya ini salah satu misteri Wintersbride?

    Sejak kematian isterinya itulah Adam menjadi pemurung. Hari demi hari dilewatkannya dengan bekerja terus menerus, tanpa mengenal lelah dan waktu. Dan yang lebih menyedihkan lagi, puteri tunggalnya—Fay—yang sebenarnya sangat dicintainya, menjauhkan diri darinya. Banyak orang mengatakan Fay mirip sekali dengan mendiang ibunya. Itukah sebabnya Adam membenci puterinya itu? Kejadian ini sungguh membuat Adam mengalami goncangan jiwa yang hebat.

    Sampai suatu ketika Adam bertemu Miranda. Adam tak tahu asal usul kehidupan Miranda. Tetapi anehnya, akhirnya Adam menikah dengan Miranda. Wintersbride yang semula memang sudah mengandung begitu banyak misteri, menjadi semakin misterius

    _________________________________
    Link Download (pdf) - 1,4 MB

    Leave a Reply