David J Liebermann : Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : David J Liebarmann
    Terbit : 2008
    Bahasa : Indonesia
    Judul Asli : Make Peace With Anyone
    File Type : Exe (Digi Ebook)
    Review : Buku ini sarat dengan teknik-teknik dan sarana-sarana psikologi yang ampuh, jadi Anda tidak akan membuang waktu sedetik pun untuk membahas filosofi, teori-teori yang tidak jelas, atau aneka ideologi. Kami tidak akan berbicara panjang lebar mengenai kekuatan dari pemberian maaf atau mengoceh tak berkesudahan dengan cerita-cerita manis tanpa arah dan anekdot-anekdot dari orang-orang terkenal yang sudah mati. Ya, ketika Anda sedang marah, Anda hanya akan menyakiti diri sendiri. Tentu saja, tetapi pertanyaan yang sebenarnya adalah, selanjutnya apa ?

    Buku ini menunjukkan Anda Bagaimana agar orang lain itu- atau kedua orang lain itu jika anda adalah pihak ketiga-menghilangkan luka, kemarahan, dan sakit hati yang telah lalu dan setuju membuat perdamaian. Lebih dari itu, Anda akan belajar bagaimana menguatkan hubungan-menciptakan ikatan yang lebih kuat-sehingga Anda bisa mencegah masalah-masalah serupa yang mungkin terjadi di masa yang akan datang.

    Begitu selesai membaca buku ini, Anda akan mampu menerapkan teknik-teknik itu secepat keinginan Anda. Tidak ada pekerjaan rumah yang perlu Anda lakukan-tidak ada jurnal yang perlu diisi, tidak ada perenungan yang berhubungan dengan perasaan Anda, dan tidak ada bacaan tambahan.

    “Reputasi Dr. Lieberman sebagai pakar terkemuka mengenai sifat-sifat manusia semakin dikuatkan oleh karya terbarunya ini. Teknik-tekniknya sederhana untuk diterapkan, tetapi benar-benar efektif. Buku ini dapat mengubah kehidupan jutaan orang.”
    – BOB BURG, PENGARANG BUKU LARIS WINNING WITHOUT INTIMIDATION

    “Sebuah buku yang sangat bagus … [yang] harus dibaca setiap orang. Kita semua punya masalah dan perbedaan yang harus diatasi. Ini buku yang mengagumkan.”
    – ABC RADIO NETWORK


    Selamat Membaca...


    Klik icon "download" untuk mengunduh file

    Leave a Reply