Wasilah : The Wisdom Women

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : Wasilah
    Terbit : 2009
    Bahasa : Indonesia
    Sinopsis : Buku setebal 323 halaman ini sangat kaya, beragam dan sangat menggugah. Betapa pengalaman seringkali memberi pelajaran yang lebih menggetarkan dibandingkan segala teori di sekolah. Buku ini berisi 27 kisah perempuan dengan kisah keimanan, kekuatan, perjuangan, ketegaran masing-masing. Juga kisah keberhasilan yang gemilang dari mereka. Meski makna keberhasilan tidak harus berupa menjadi kaya dan terkenal. Keberhasilan mereka adalah berhasil memenangkan hati mereka, bertawakal hanya kepada Allah, berjuang, bersabar, menebar manfaat, dan hasil sepenuhnya hanya milik Allah.

    Buku ini bercerita kisah nyata dari mereka yang hidup di jaman ini. Kisah perempuan-perempuan hebat itu bukan khayalan, bukan fiksi, namun mereka benar-benar ada. Penulis menuliskan tangis itu, ketegaran itu, perjuangan itu, dengan sangat lengkap sebagai hasil wawancaranya dengan narasumber. Banyak hikmah yang bisa diambil dan diteladani dari mereka.

    Malu rasanya bila menyerah dan mundur dari jalan ujian ini, sedangkan mereka, ujian mereka jauh, jauh, jauh lebih berat:
    - Saenah, Ibu yang kehilangan kedua bayi dan rahimnya
    - Perjalanan Memperjuangkan hidup dari Tri Handayani dan Tumirah menghadapi ancaman Kanker Otak dan sum-sum tulang belakang.
    - Noni Fadhilah; orang tua dengan anak down syndrome, Andriana S. Iskandar; Ibu seorang anak Autis.

    Malu rasanya bila lelah dalam perjuangan ini, merasa cepat puas dengan hasil seadanya. Sedangkan mereka, perjuangan mereka jauh, jauh, jauh lebih dahsyat, dan hasilnya lebih manfaat. Dan mereka dapatkan semua atas ridho Allah dari hasil dari tempaan ujian yang keras :

    - Ibu Andriana S. Iskandar menjadi pendiri sekolah Autis
    - Harini Bambang Wahono; "Ibu sampah" yang mengubah kawasan beton menjadi ijo royo-royo
    - Septi Peni Wulandari pendiri Jarimatika
    - Kiswanti; Lulusan SD yang membuka taman bacaan dan perpustakaan keliling.
    dan banyak kisah keberhasilan lainnya.

    Teruntuk sahabat yang sedang bersedih dan gundah karena masalah atau ujian, bacalah buku ini untuk menyontek ketegaran mereka. Untuk sahabat yang sedang semangat, tambahkan lagi semangatmu, bacalah buku ini agar kita lebih terinspirasi menjadi jalan manfaat di dalam banyak hal. Siapapun Anda, Jadilah perintis kebaikan di lingkungan Anda, kapan dan dimana saja.


    Klik icon "download" untuk mengunduh file.



    Leave a Reply