Download Tutorial Adobe Illustrator Paling Lengkap

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Download Tutorial Adobe Illustrator Paling Lengkap

    Adobe Illustrator adalah program editor grafis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Adobe Illustrator merupakan produk pendamping dari Adobe Photoshop . Photoshop digunakan terutama untuk foto digital manipulasi dan fotorealistik gaya ilustrasi komputer , sementara Illustrator memberikan hasil dalam typesetting dan logo untuk gambar vector, digunakan untuk pembuatan logo-logo, iklan, spanduk dll.  

    Adobe Illustrator pertama kali dikembangkan oleh Adobe Inc pada bulan Desember 1986 sebagai komersialisasi dan pengembangan perangkat lunak dan PostScript format file untuk Adobe Illustrator 88. Nama produk untuk versi 1.7 dirilis pada tahun 1988 dan memperkenalkan alat-alat baru dan fitur. Pada 2011, Adobe Illustrator '88 menggunakan format file MATLAB bahasa pemrograman sebagai pilihan untuk menyimpan angka.


    llustrator CS adalah versi pertama untuk menyertakan 3-dimensi kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan bentuk 3D objek.

    Berikutnya adobe illustrator CS 2, dilengkapi fiur-fitur seperti live pain, live trace dan lain-lain. Kemudian muncul versi berikutnya yaitu CS 3 yang mendukung fitur interface bar control. Kemudian adobe merilis adobe illustrator CS 4 yang memiliki fitur unggullan seperti Free Hand. Pada tahun 2010, muncullah versi CS 5 merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya. Dan selanjutnya CS 6, yang dirilis pada 23 April 2012 dengan beberapa perbaikan pada bug dan dapat digunakan oleh pengguna dengan operasi Windows dan Mac.

    Adobe illustrator, memiliki plugin dan fitur yang lengkap, memiliki kemampuan yang baik dalam memuat file-file yang besar, misalnya diatas 50 mb, sangat efektif dalam dalam pembuatan ilustrasi, logo, karena berbasis vektor gambar dan warna yang dihasilkan lebih halus dan baik tampilannya lebih friendly dan mudah digunakan.

    Informasi singkat ini semoga menjadi gambaran, tentang adobe illustrator,  untuk mendalami dan mempelajarinya silahkan mendownload ebooknya dibawah ini, dari tingkat dasar hingga mahir, selamat  mempelajarinya.  

    1.    Praktikum Tutorial Adobe Illustrator (Bab I – III)
    Penulis : Reza Pahlevi
    Bahasa : Indonesia

    2.    Tutorial Dasar Adobe Illustrator (tipe : digital Magazine)
    Penulis : CLUBINK
    Bahasa : Indonesia
    CHAPTER1,        CHAPTER2,      CHAPTER3,
    CHAPTER4,        CHAPTER5,      CHAPTER6 

    3.    Adobe Illustrator CS 6 Tutorial 
    Penulis : -
    Bahasa : Inggris

    4.    Membuat Text 3d Menggunakan Adobe Illustrator
    Penulis : Hendra Maulia
    Bahasa : Indonesia
    (Download)

    "HARGAILAH JASA PARA PENGARANG BUKU DENGAN TIDAK MENGUBAH ISI FILE"

     Terima kasih telah berkunjung, semoga Ebook ini dapat membantu, selamat belajar

    Leave a Reply