Download Tutorial Belajar Adobe Premier Pro Paling Lengkap

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Download Tutorial Belajar Adobe Premier Pro Paling Lengkap

    Adobe  Premier Pro

    Merupakan salah satu perangkat lunak Yang dikembangkan oleh Adobe Corporation digunakan Untuk penyuntingan dan pengeditan video, adobe premier pro Sering juga digunakan membuat video slider/cerita, wedding/pernikahan, Klip musik, profil dan lain-lain. Selain itu adobe premier pro dapat digabungkan dengan perangkat lunak lainnya seperti 3DS Max, Adobe Photoshop , After Effect dan software multimedia lainnya.


    Adobe Premiere Pro memiliki fitur - fitur penting, antara lain Capture (perekam video) Monitor, Trim (alat pemotong klip) Monitor, dan Titler (Pembuat teks judul) Monitor. Pada efek-efek video Adobe Premiere Pro terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe After Effects ( cara menganimasikannya juga hampir sama ). Pada Titler, anda bisa membuat teks judul/title dan mengubah properti dari teks itu seperti mengubah bentuk huruf, memberi dan mengubah warna, memberi kontur, garis luar (outline), membuat animasi pergerakan atau animasi teks berjalan (roll and/or crawl), bisa juga untuk memberi shapes/bangun datar agar tampilan judul/teks video terlihat lebih menarik. Tahap terakhir adalah export/output/menyimpan proyek dalam bentuk video dan didistribusikan ke berbagai media yang bisa menampilkan format video.

    Itulah sekilas mengenai info Adobe Premier, untuk lebih memahami dan mempelajarinya silahkan  Download Tutorial Belajar Adobe Premier Pro Paling Lengkap dibawah ini



    1.      Tutorial Adobe Premiere Pro lengkap (Bab 1 – 12)
    Penulis : Winastwan Gora S.
    Bahasa : Indonesia

    2.      Tutorial Adobe Premiere Pro 2

    Penulis : Heryzal Heryandi
    Bahasa : Indonesia


    "HARGAILAH JASA PARA PENGARANG BUKU DENGAN TIDAK MENGUBAH ISI FILE"

    Apabila ada link yang rusak atau tidak berfungsi atau kesalahan posting, harap beritahukan kepada kami Insya Allah akan langsung kami  perbaiki, apalah artinya blog ini tanpa anda, mudah-mudahan komen anda akan sama-sama memberikan manfa'at untuk anda dan untuk perbaikan posting-posting selanjutnya.

    Wasalam   http://koleksiebookindonesia.blogspot.co.id/

    Terima kasih telah berkunjung, semoga Ebook ini bermanfaat, selamat belajar


    Download Ebook Desain Grafis

    Download Ebook Tutorial Belajar Macromedia Flash Paling Lengkap
    Download Ebook Tutorial Belajar 3DS-MAX Paling Lengkap

    Leave a Reply