Harakah Jihad Ibnu Taimiyah

    Author: Free Download Genre: »
    Rating






    Penulis  :  Abdurrahman bin Abdulkhaliq
    Jumlah halaman  : 149 halaman
    Ukuran File  : 2.71 mb
    Format  : chm
    JUDUL BUKU INI barangkali mengusik pikiran anda, benarkah Ibnu Taimiyah berharakah? Bukankah  IbnuTaimiyah itu pembela sunnah pembabat bid’ah? Dan harakah itu bid’ah, tidak nyunnah?
    Sejarah membuktikan bahwa Ibnu Taimiyah, seorang ‘alim mujahid pembela sunnah juga berharakah. Beliau pernah melakukan mobilisasi untuk melawan dan memerangi pasukan Tartar karena kekafiran mereka. Beliau juga pernah merasakan siksaan dan ganasnya penjara akibat tetap teguhnya memegang sunnah. Jika demikian adanya, apakah Ibnu Taimiyah beramar makruf nahi munkar dan melawan pasukan Tartar bergerak sendiri? Jelas tidak. Ibnu Taimiyah melakukan hal itu secara terorganisir   
    Nah, buku ini mencoba mendudukan makna harakah secara benar, dan menceritakan jihadnya Ibnu Taimiyah melawan pasukan Tartar. Juga kisah Ibnu Taimiyah dalam mengorganisir harakahnya dari balik jeruji besi. Tidak ketinggalan pula kisah dbanjirinya penjara-penjara oleh para pengikut Ibnu Taimiyah karena aktivitas harakahnya.
    Membaca buku ini seolah anda akan diajak ketengah-tengah dunia perjuangan Ibnu Taimiyah dan merefleksikannya dizaman sekarang yang penuh fitnah. Selamat membaca!  

    Leave a Reply