Manusia Harimau - Buku 1 (new)

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : SB. Chandra

    Serial Manusia Harimau, 01. Manusia Harimau (Buku 1)
    Penerbit : Sanjaya Press
    Cover : Tony G
    195 halaman
    Ebook (djvu) by syauqy_arr



    Sinopsis

    Sekedar Pengantar: 

    Betapapun anehnya dan bagi sementara orang mungkin dianggap khayalan belaka, namun saya ingin menegaskan bahwa kisah ini berdasarkan kenyataan. Tetapi oleh karena kejadian seperti ini tidak terdapat di semua daerah Tanah Air, maka oleh sementara pihak dia dianggap sebagai dongeng atau takhayul.

    Tetapi kejadian aneh di antara manusia yang kadang kala bergabung dengan dunia hewan terjadi bukan hanya di beberapa tempat di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Dunia yang sudah maju dan modern pun mempunyai kisah-kisah seperti ini. Cerita-cerita tentang penjelmaan kembali manusia yang sudah mati. Entah dia jadi hantu, jin, atau hewan seperti babi, anjing, beruang dan harimau. Ada juga yang menjadi burung, tikus, kucing atau ayam.

    MANUSIA HARIMAU yang akan saya kisahkan ini asal mulanya hanya dikenal oleh penduduk Tapanuli Selatan, berbatasan dengan Minangkabau. Tetapi orang (orang-orang) yang mewarisi simpanan atau pernah bersumpah kemudian pindah ke kota-kota besar. Dan ke manapun mereka pergi piaraan, warisan atau kutukan sumpah itu mengikuti dia (mereka). Karena di masa-masa biasa mereka juga manusia wajar seperti manusia lainnya dan mereka kawin dengan manusia wajar, maka terjadilah hal-hal yang mengejutkan, menakutkan, membawa kematian, kegilaan dan kepanikan yang akhirnya disampaikan juga kepada pihak penjaga keamanan.

    Kami nasihatkan kepada Anda, manakala Anda baca kisah ini janganlah Anda takabur dan sombong, karena makhluk-makhluk halus ini selalu mendengar dan mengetahui. Dan kalau mereka tersinggung mereka membalas dendam yang tidak ditahan oleh kekuatan apapun, selama senjata itu hanya terbuat dari besi, waja, timah dan sebangsanya.

    ___________________________________

    Leave a Reply