dr. Rosdiana Ramli, SpOG : Ebook Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Masalah kehamilan adalah masalah yang sangat urgent untuk diselesaikan. Lambatnya penyelesaian masalah ini akan menimbulkan resiko berikut :

    - Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil. Sehingga makin cepat diselesaikan, makin besar peluang untuk berhasil.

    - Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama. Hal ini bisa mengganggu kinerja kerja maupun aktivitas lainnya. Oleh karena itu, jangan biarkan diri Anda berada dalam tekanan batin terlalu lama.

    - Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua. Inilah yang menjadi beban bagi orang-orang yang tidak punya anak. Tidak ada yang mau meninggal di panti jompo.

    - Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak. Ini adalah resiko yang paling ditakutkan bagi para pasutri. Kericuhan yang mewarnai rumah tangga pasutri. Maka, jangan biarkan keluarga Anda berantakan hanya karena keterlambatan Anda menyelesaikan masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan segera dengan penanganan yang tepat.


    Namun, waspadalah dalam mengatasi masalah ini. Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi. Solusi yang tidak tepat bisa menambah parah kondisi Anda.


    - Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
    - Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

    Berikut Saran Yang Kami anjurkan :

    - Mencari Referensi/Bacaan yang membahas masalah pembaca dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan).

    Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan menjadi salah satu kendala dalam penyelesaian masalah ini. Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan.

    - Waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar

    - Tidak panik karena masalah pembaca bisa diatasi dengan apabila mereka memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah mereka bisa terjadi.

    Rekomendasi bacaan yang kami anjurkan adalah Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli Sp.OG (Spesialis Kandungan), Kenapa ? Berikut Beberapa Alasannya :

    - Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca.

    - Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis.

    - Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.

    - Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.

    - Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.

    - Adanya bonus konsultasi langsung dan terapi dari penulis.

    - Buku ini pernah dimuat di media.

    - Info Lebih lanjut, silakan kunjungi websitenya disini



    Klik icon "download" untuk mendapatkan Ebooknya



    Leave a Reply