Satanic Finance - A. Riawan Amin

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Buku ini; ditulis dengan semangat baru. Dengan penuturan sederhana dalam kisah dimana seolah­ olah setan sendiri yang berbicara. Bukan karena penulis bisa bicara dengan setan. Tapi sekadar untuk memberikan ilustrasi bagaimana setan beraksi. Tiada lain dimaksudkan untuk bisa membingkai bahwa kebusukan  ekonomi ada  di tengah-tengah kita. Kadang tanpa kita sadari,  sistem finansial setan nyata-nyata kita anut dan bahkan menjadi kebenaran sehari-han.  

    Agarnawan yang mengkhotbahkan kebenaran, tidak terkeeuali. Oi luar kontrol mereka, moralitas ekonomi setanlah yang kadang mereka kam­ panyekan. Ajaran agama yang selalu mengawal manusia dalam koridor keadilan, dibengkok­kan. Sistem keuangan yang saat ini mencengkram dan menodai keadilan ekonomi, dianggap  sebagai solusi. Sementara sistem yang nyata-nyata  disampaikan oleh Kitab Suci malah dikebiri.  

    Pembaca budiman, biarlah buku ringkas ini menjadi bahan pengingat. Menjadi titik balik  kesadaran, bahwa upaya dan usaha untuk me­makmurkan bumi, masih jauh panggang dari api. Masih perlu perjuangan panjang untuk terus  menyatukan kekuatan melawan dan memerangi  propaganda setan dan antek-anteknya. 

    Buku ini sengaja dibuat ringkas. Hanya lima bab. Oi bagian awal diulas bahayanya penerapan  Three pillars of Evil. Dilengkapi dengan kisah Sukus dan Tukus yang bisa menjadi cermin sederhana bagaimana sistem pilar setan meme­rosokkan ekonomi,  mencerai beraikan budaya saling tolong, dan menyibukkan manusia untuk terus berkompetisi, dan yang pasti, membuat mereka terpedaya dan tertipu oleh apa yang dewasa ini kita sebut sebagai uang. Permainan  manipulatif yang membuat umat manusia yang  kaya sumber daya dibuat miskin, diakali oleh kaum penjajah yang hanya bermodal mesin cetak uang.

    Download eBook Satanic Finance - A. Riawan Amin [Click Here]

    Leave a Reply