Nevizond Chatab : Diagnostic Management - Metode Teruji Meningkatkan Keunggulan Organisasi

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : Nevizond Chatab
    Terbit : 2007
    Format : Exe (Digital Ebook)
    Bahasa : Indonesia
    Review : Jika Anda sudah puas dengan manajemen perusahaan Anda yang biasa-biasa saja, letakkanlah buku ini. Tetapi, jika Anda ingin melesatkan kinerja sistem, SDM, dan budaya perusahaan Anda, buku ini layak Anda simak.

    Buku ini merangsang dan menantang semua organisasi besar maupun kecil, publik maupun privat, maju maupun berkembang, berteknologi tinggi maupun rendah, berorientasi laba maupun nirlaba untuk melakukan perubahan secara lebih terarah, terfokus, sistemik, komprehesif, dan terintegrasi. Melalui diagnostic management dan tindak lanjutnya, Anda dapat menggerakkan pilihan-pilihan perubahan demi keunggulan organisasi Anda.

    ***

    "Buku ini sangat membantu pembaca memisahkan secara cepat antara fakta dan ‘distorsi’ dari masalah organisasi yang dihadapi dengan penerapan kaidah yang terstandardisasi."
    - Ir. Zafar D. Idham M.B.A. Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero)

    “Perpaduan dan keseimbangan unsur tangible dan intangible direfleksikan oleh buku ini, baik secara keseluruhan maupun bidang tertentu saja, dalam menilai status serta pergerakan keunggulan organisasi.”
    - Parikesit Suprapto, Ph.D.Pgs. Deputi Bidang Usaha Perbankan dan Jasa Keuangan serta Staf Ahli Menteri Bidang Kemitraan Usaha Kecil Kementerian BUMN

    “Meraih keunggulan merupakan hakikat eksistensi organisasi. Organisasi unggul dibedakan dari budaya manusia dan kualitas sistem kerjanya. Kita sering terjebak pada istilah “best-practice” yang kadang kala tidak melihat akar permasalahan nyata dalam organisasi. Buku ini merupakan panduan “trouble shooting” masalah dan perubahan organisasi menuju keunggulan yang langgeng secara sistematis, komprehensif, dan harmonis baik dari aspek kultural maupun struktural.”
    - Ir. Indra Utoyo M.Sc. Direktur IT/CIO PT Telkom Tbk

    “Buku ini merupakan panduan ‘trouble shooting’ masalah dan perubahan organisasi menuju keunggulan yang langgeng ….”
    -Ir. Indra Utoyo M.Sc., Direktur IT/CIO PT Telkom Tbk



    Sumber : BukuKita


    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    Leave a Reply