Benjamin Graham And Jason Zweig : The Intelligent Investor

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : Benjamin Graham And Jason Zweig
    Terbit : 2014
    Format : Exe (Digital Ebook)
    Bahasa : Indonesia
    Review : Inilah bacaan wajib bagi siapa pun yang mempelajari atau menggeluti dunia investasi. Buku ini menggambarkan dengan sangat brilian kerangka emosional dan alat-alat analisis penting penentu sukses finansial seorang investor. Ajaran-ajaran di dalamnya telah teruji waktu; berakar pada telaah perilaku pasar modal selama lebih dari 100 tahun. Anjuran-anjurannya pun nyaris selalu terbukti benar karena bersandar pada 50 tahun lebih pengalaman sang penulis, pemikir terbesar sepanjang masa di bidang investasi-praktis.

    Benjamin Graham dikenal sebagai master peneliti sekuritas hingga ke detail mikroskopik, bahkan nyaris molekuler. Graham sadar bahwa setiap pendekatan mencetak laba yang mudah dijelaskan dan diikuti oleh banyak orang dengan sendirinya merupakan pendekatan yang sederhana dan mudah punah. Graham juga tak pernah lupa bahwa kesimpulan objektif membutuhkan sampel sangat panjang dari banyak sekali data. Mengutip pepatah filosofis Spinoza: “Segala yang istimewa pastilah sulit dan langka.”

    Sejak pertama terbit (1949) hingga sekarang, buku ini semakin diapresiasi bagaikan kitab suci. Komentar luas dari Jason Zweig berhasil membuat setiap ajaran dan anjuran Graham terus bergema di kancah regulasi maupun aktivitas pasar terkini. Seperti karya-karya klasik lainnya, buku legendaris ini mengubah cara kita memandang dunia. Isinya akan terus terasa baru karena senantiasa mendidik kita. Kian sering Anda baca buku mengasyikkan ini, kian banyak kewaskitaan berinvestasi yang Anda kuasai. Di bawah asuhan Graham, Anda dijamin bisa menjadi investor yang jauh lebih pintar.

    Benjamin Graham (1894-1976) adalah tokoh perintis value investing. Dia telah menjadi inspirator bagi banyak pebisnis sukses masa kini. Graham juga penulis Security Analysis dan The Interpretation of Financial Statements.

    Jason Zweig adalah penulis senior di Money Magazine, kolumnis tamu di Time, dan salah seorang pengawas Museum of American Financial History. Mantan editor senior di Forbes ini telah menulis tentang investasi sejak 1987.


    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    One Response so far.

    1. Anonim says:

      Format filenya kok .exe
      dan terbaca sebagai VIRUS

    Leave a Reply