Charles C. Poirier, et al : The Wall Street Diet : Menuju Perusahaan Langsing dan Sehat

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : Charles C. Poirier, Michael J. Bauer, William F. Houser
    Terbit : 2007
    Format : Exe (Digital Ebook)
    Bahasa : Indonesia
    Review : Bisnis-bisnis yang saat ini berusaha tetap langsing dan sehat pastinya menghadapi tantangan yang sama seperti halnya orang-orang yang mengikuti program diet. Metafora ini menggambarkan pendekatan yang lengkap dan terintegrasi yang harus dilakukan para pelaku bisnis untuk mewujudkan perusahaan yang langsing namun tetap sehat. Dengan konsep-konsep yang telah teruji, para penulis mengemukakan bahwa perubahan budaya bisnis akan mampu memicu peningkatan pendapatan, perkembangan perusahaan, dan akan menjadi nilai terbesar bagi semua stakeholder dalam jangka panjang.

    Buku ini memaparkan program fitnes paling lengkap mulai dari mengembangkan manajemen rantai suplai, meningkatkan kualitas konsep-konsep, outsource yang selektif, dan fokus pada jaringan atas hingga terbawah. Tidak hanya itu, para penulis juga menyediakan checklist manajemen yang justru menjadi kunci sempurna dan signifikan konsep Wall Street Diet terhadap keuntungan bisnis. Konsep-konsep yang telah teruji ini dikemukakan secara detail dan jelas setiap usaha yang melibatkan perubahan budaya bisnis sehingga mampu memicu peningkatan pendapatan, perkembangan perusahaan, dan bernilai tinggi bagi semua stakeholder untuk jangka panjang.


    ***

    "Penulis berhasil mengangkat keuntungan konsep manajemen rantai suplai dengan menggunakan metafora yang mudah dikenal dan bisa dihubungkan dengan semua tingkat manajemen."
    -- Larry Lapide, Ph.D MIT Center for Transportation & Logistics

    "Penulisnya benar-benar mengenal bisnis dan cara mengembangkannya. Program diet mereka benar-benar tepat sebagai acuan apakah sebuah bisnis itu berjalan atau tidak dan bagaimana menciptakan perubahan-perubahan yang diperlukan. Buku ini tentang meraih uang lebih banyak dan pelanggan tetap senang."
    -- Mike Wells President, King Machine



    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    Leave a Reply