6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring - Cipto Junaedy

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Buku yang diterbitkan Cipto Junaedy bukanlah sekadar buku motivasi yang hanya akan memberi motivasi kepada kita, melainkan terlebih berbicara tentang resep, strategi, cara. Dengan begitu, kita bisa mengetahui bagaimana membeli bisnis dan franchis tanpa uang dan tanpa utang. Buku tsb bisa didapatkan di toko buku gramedia atau bisa juga secara online di gramediaonline.

    Buku Cipto Junaedy ini akan mengajak Anda untuk mengetahui trik, cara, dan rahasia-rahasia bisnis properti :
    Di usia muda bisa membeli banyak properti
    Membeli banyak properti
    Tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang
    Membeli properti tanpa uang, tapi malah dapat uang
    Memberesi utang di bank bila Anda telanjur mengambil KPR
    Memahami sistem perhitungan bunga surat-surat kepemilikan properti, dan pajak dalam transaksi properti.

    500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering ia adakan di berbagai kota dan juga di luar negeri. Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal sangat orisinil, inspiratif dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya. Jika Robert T Kiyosaki dan Dolf De Ross pernah membuat strategi untuk menghutang dahulu agar bisa membangun sebuah bisnis. Yang harus di ketahui strategi yang diajarkan Cipto Juneady sangatlah bertentangan. Melalui Strategi yang dibuatnya dia menjadi sukses dengan mematahkan paradigma yang selama ini terlanjur tertanam dibenak masyarakat pada umumnya. Yang biasanya ketika memutuskan membeli rumah, properti bahkan apartemen pada dasarnya lebih memilih menghutang dahulu dan membayarnya dengan mencicil setiap bulannya. Dan paradigma seperti itu kini sudah sukses dipatahkan oleh Cipto Junaedy
    .
    Cipto Junaedy telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Dia telah menguasai berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil menguasai 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

    Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

    Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

    Selama 10 tahun terakhir, Cipto Junaedy terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

    Pada empat tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miringyang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri.

    Download eBook Gratis 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring oleh Cipto Junaedy [Click Here]

    Leave a Reply