The One Minute Millionaire - Mark Victor Hansen & Robert G. Allen

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    kategori : Motivasi Bisnis
    Format : PDF
    Halaman: 147
    Size : 1.5 MB


    Apakah Anda ingin tahu rahasia untuk membuat semua uang yang Anda akan pernah mau?

    Sekarang, dua penulis mega-bestseller dengan puluhan tahun pengalaman dalam mengajar orang bagaimana untuk mencapai kekayaan yang luar biasa dan berbagi kesuksesan rahasia mereka. Mark Victor Hansen, cocreator dari Chicken Soup fenomenal untuk seri Jiwa, dan Robert G. Allen, salah satu ahli keuangan terkemuka di dunia, telah membantu ribuan orang menjadi jutawan. Sekarang giliran Anda.

    Apakah mungkin untuk membuat satu juta dolar hanya dalam satu menit? Jawabannya hanya mungkin mengejutkan Anda. The One Minute Millionaire adalah sebuah pendekatan yang sama sekali baru, "sistem jutawan" mengubah hidup yang akan mengajarkan Anda bagaimana untuk:

    * Buat kekayaan bahkan ketika Anda punya apa-apa untuk memulai dengan.
    * Atasi ketakutan sehingga Anda dapat mengambil risiko yang masuk akal.
    * Gunakan kekuatan pengaruh untuk membangun kekayaan dengan cepat.
    * Gunakan "satu menit" kebiasaan untuk membangun kekayaan dalam jangka panjang.

    The One Minute Millionaire adalah pendekatan revolusioner untuk membangun kekayaan dan program yang kuat untuk menemukan diri juga. Berikut adalah dua buku dalam satu, fiksi dan nonfiksi, dirancang untuk mengatasi dua jenis belajar sehingga Anda dapat sepenuhnya mengintegrasikan pelajaran yang mengubah hidup. Di halaman kanan, Anda akan menemukan kisah fiksi tentang seorang wanita yang telah membuat satu juta dolar dalam sembilan puluh hari atau kalah dua anaknya selamanya. Halaman-halaman kiri memberikan praktis, strategi nonfiksi langkah-demi-langkah dan teknik yang benar-benar bekerja di dunia nyata. Anda akan menemukan lebih dari seratus kacang-dan-baut "Menit Millionaire," masing-masing pelajaran singkat dan berharga dengan teknik khusus untuk menciptakan kekayaan.

    Namun, pelajaran di sini bukan hanya tentang menjadi seorang jutawan-mereka tentang menjadi seorang jutawan tercerahkan dan bagaimana etis membuat, menyimpan, dan berbagi kekayaan Anda. Apakah tujuan Anda adalah kurang dari satu juta dolar atau jumlah berkali-kali, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mencapai kelimpahan. Let The One Minute Millionaire menunjukkan jalannya.

    Download EBook Gratis The One Minute Millionaire -  Mark Victor Hansen & Robert G. Allen [Klik Disini]

    Leave a Reply