Ilmu Pernafasan Meditasi - Leung Fung

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Pengarang : Leung Fung
    Bahasa : Indonesia
    Jumlah halaman : 197
    Format : Pdf
    File size : 3.25 MB

    Ilmu Pernafasan memiliki banyak sekali kegunaannya, selain bisa untuk melatih ilmu tenaga dalam dan berlatih kungfu. Ilmu pernafasan bisa juga untuk memperpanjang usia, menjaga kesehatan dan menyembuhkan diri dari penyakit. Ilmu pernafasan untuk kesehatan ini disebut juga sebagai ilmu pernafasan meditasi/ji kung meditasi. Ebook ini tersusun atas dua bagian. Bagian Pertama berisi tentang Ilmu Pernapasan Meditasi dan segala permasalahannya. Bagian Kedua menguraikan tentang Ilmu Pernapasan dan manfaatnya.

    Pada bagian pertama ebook ini yaitu tentang ilmu pernafasan meditasi, kita akan belajar bagaimana melakukan latihan ilmu pernafasan meditasi ini dengan benar, pantangan dan larangan yang harus kita hindari, dan bagaimana cara mengambil hawa murni alam dari pohon, rumput, bunga, energi matahari, rembulan, dan laut.

    Kemudian pada bagian kedua ebook ini, yaitu ilmu pernafasan dan manfaatnya. Kita akan belajar menggunakan ilmu pernafasan ini untuk kesehatan seperti menurunkan tekanan darah, menyembuhkan kanker/cancer, insomnia, sariawan, melangsingkan tubuh dan yang tidak kalah kerennya dalam ebook bagian kedua ini kita akan diajarkan bagaimana mengaktifkan ing dang/mata alam dan menyeimbangkan yin yang dengan ilmu pernafasan shaolin.

    Download eBook Gratis Ilmu Pernafasan Meditasi - Leung Fung [Click Here]

    Leave a Reply