Buku Pintar Remaja Gaul - Pamela Espaland

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    judul lengkapnya adalah "Buku pintar Remaja Gaul, Penuntun agar sukses belajar, Bergaul, dan tetap fun". wah, judulnya begitu menarik di dengar, mengingat banyak remaja saat ini yang sangat mudah mengalami depresi. dalam buku ini banyak di bahas, bagaimana kiat kiat menjadi remaja yang gaul, tetap fun dalam menghadapi problema kehidupan.


    Buku ini adalah buku karangan dari seorang remaja bernama pamela espaland. sudah banyak buku yang di terbitkan oleh penulis muda ini. buku buku yang sudah di terbitkan adalah buku buku remaja, namun ada juga beberapa yang merupakan buku untuk anak anak maupun orang dewasa. penulis remaja ini sudah sukses menulis buku what teens need to succes, what kid need to succes, Stick up for yourself, Succed every day, making the most of today, bringing out the best, dan masih banyak lagi buku motibvasi buat remaja. Judul judul bukunya pun sangat menarik, jika sahabat memerlukan informasi tentang semua buku buku pamela espaland, silahkan search di google, karena yang kita ulas kali ini adalah "Buku pintar Remaja Gaul, Penuntun agar sukses belajar, Bergaul, dan tetap fun".


    Sebagai remaja, kita semua tentunya juga banyak memiliki problem. belum mengerjakan tugas kuliah, atau tugas sekolah, belum belajar, dan lain lain. jangan sampai semua itu menjadikan kita sebagai remaja yang tidak gaul. pandai membagi waktu, tetap belajar, tapi tetap gaul juga. jadwal ngumpul bersama teman teman, jadwa nonton, dan lain lain, terkadang kita sulit untuk membagi waktu. apakah sahabat juga mengalaminya?

    Take it easy, guys! Buku Pintar Remaja Gaul akan membuat hari-harimu lebih smooth. Buku ini memuat ratusan kiat, cara, langkah-langkah, yang akan membantu berpikir, memberi kepercayaan diri, menyisakan waktu luang lebih banyak. Pokoknya: memudahkan kita untuk menjalani hidup ini. Soalnya, semua informasi yang sahabat butuhkan sebagai remaja ada di buku ini. setelah membaca tuntas buku ini, jika saja sahabat menerapkan ilmu yang ada dalam buku ini, di jamin sahabat akan menjadi pribadi yang sukses belajar, bergaul, dan tetap fun.

    Download eBook Gratis Buku pintar Remaja Gaul - Pamela Espaland [Click Here]

    Leave a Reply