Hermawan Kartajaya : Siasat Bisnis

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Judul : Hermawan Kartajaya Siasat Bisnis
    Pengarang : Hermawan Kartajaya
    Bahasa : Indonesia
    Terbit : 1997
    Tipe File : PDF
    Review : Buku siasat bisnis menang dan bertahan di abad asia pasific hermawan kartajaya, Tidak hanya menganalisa strategi-strategi perusahaan besar saja, di sini Hermawan Kartajaya juga banyak membahas bisnis kecil dan tokoh-tokoh sukses melalui analisa yang tajam dalam menyikapi berbagai bisnis dan peluang yang sedang berkembang dan akan terjadi di masa mendatang. Bahasa yang ringan dan akrab menjadikan buku ini sebagai bacaan ringan yang berkualitas untuk menambah pengetahuan bisnis anda.

    Ebook Siasat Bisnis Hermawan Kartajaya sangat luar biasa, menyingkap gaya dan semangat hidup orang-orang yang membuahkan hasil mengagumkan bagi kemajuan bisnis miliknya sendiri maupun perusahaan dimana dia bekerja. Ebook Siasat Bisnis Hermawan Kartajaya tidak hanya memberi kita teknik dan rahasia kemajuan bisnis tetapi juga memberi inspirasi kepada pembacanya agar bisa berubah menjadi lebih pintar dan maju dalam berbisnis.

    Hermawan mampu menampilkan hal-hal sederhana yang bagi banyak orang sangat sepele, menjadi kajian bisnis dan bahasan tulisan yang menarik dan bermanfaat. Mulai dari cerita sarapan pagi, naik taksi, menunggu pesawat, pelayanan pramugari, antrean di bank, pemandangan billboard, acara televisi, peluncuran produk, go public, mengikuti seminar, sampai ngobrol dengan konglomerat. Semuanya mampu ia tonjolkan substansi marketingnya. Semua itulah yang akan Anda dapatkan dalam buku ini. 

    Hermawan Kartajaya adalah seorang pakar marketing Indonesia. Ia memiliki perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Asia yang dirintisnya sejak tahun 1989. Ia juga aktif menulis buku-buku seputar dunia pemasaran. Kartajaya merupakan orang Indonesia pertama yang memasuki ranah pemasaran internasional dengan model yang ia buat sendiri. Ebook Siasat Bisnis dari Hermawan Kartajaya ini layak untuk anda baca.


    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    Leave a Reply