Paul Jennings : Agar Anak Anda Tertular Virus Membaca

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Judul : Agar Anak Anda Tertular "Virus" Membaca
    Pengarang : Paul Jennings
    Bahasa : Indonesia
    Terbit : 2006
    Judul Asli : The Reading Bug and How You Can Help Your Child to Cath it
    Tipe File : Exe (digibook)
    Review : Apa yang Anda inginkan untuk Anak Anda pada saat ini ? Apakah anak Anda ingin hanya bisa membaca atau gemar membaca ? Anda tentu dapat merasakan bedanya.

    Dalam buku ini, Paul Jennings secara brilian mengajak siapa saja untuk menularkan “virus” membaca—bagaimana sejak dini anak-anak dapat asyik, bergairah, dan cinta terhadap buku.

    Dengan bahasa yang jernih—disertai gambar-gambar yang jenaka—Jennings membangkitkan kepedulian setiap orang (terutama orangtua dan guru) untuk membuat anak-anak “tergila-gila” membaca buku.

    Tentang Penulis :

    Paul Jennings adalah fenomena dalam dunia buku anak-anak. Sejak penerbitan karnya Unreal, pada tahun 1985, dia telah menghibur anak-anak segala usia dengan kisah-kisahnya yang aneh dan fantastis, mendorong mereka cakap dan getol membaca. Jennings telah dipilih menjadi “penulis favorit” oleh anak-anak di Australia lebih dari 40 kali dan telah memenangi setiap anugerah penulis pilihan anak-anak di negeri ini. Dia telah menulis lebih dari seratus cerita, dan penjualan bukunya melampaui 6,7 juta kopi.

    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    Leave a Reply